Thursday, April 23, 2015

Cara Cepat Menghapus Rekam Jejak Media Sosial Mu

Diwaktu berlalu, manusia beralih. hal itu berlaku serta terhadap sikap netizen di sarana sosial. Status yg kita upload hri ini di Twitter atau Fb belum pasti relevan buat hri setelah itu, terlebih thn berikutnya.

Terkadang, pembeli mau menghapus kicauan-kicauan lama di Twitter tapi tidak miliki pass dikala utk melakukannya. Bertolak dari situ, Ethan Czahor menciptakan penerapan bertopik "Clear".

Rabu (22/04/2015) dari Mashable, "Clear" terkoneksi dgn akun Fb, Instagram & Twitter. Fungsinya akan menganalisa rekam jejak unggahan costumer di platform-platform tersebut.

Bersama memakai kombinasi algoritma & superkomputer IBM, "Clear" sanggup mengklasifikasikan unggahan yg mengandung konten "tak seronok". Bersama ketentuan costumer, seluruh unggahan yg dianggap "tak seronok" akan dibersihkan dari akun fasilitas sosial.

Czahor terpacu menciptakan penerapan ini lantaran pengalamannya terhadap awal th dulu. Waktu itu beliau baru saja bekerja di satu buah perusahaan. Cuma dalam kurun kala 48 jam, perusahaan memecatnya.

Alasannya sederhana, sarana sosial Czahor di periode dulu menunjukkan konten yg dianggap ofensif. Sekian Banyak di antaranya mengandung deskripsi Czahor berkaitan pelacur & keluhannya atas kaum gay.

Czahor tidak terima dgn argumen perusahaan memecatnya waktu itu. Jelasnya, apa yg dia kicaukan semata-mata cuma guyonan yg tidak serius.

"Saya tak berpikir aku dapat diserbu secepat itu, secara itu," menurutnya.

Utk itu, "Clear" akan memang lah spesifik dalam menghapus konten lama pembeli di fasilitas sosial. Penghapusan didasarkan kepada kata kunci tertentu. Contohnya mengenai wanita, kaum gay, dsb.

Ketika ini, Czahor menilai aplikasinya masihlah konsisten dalam pengembangan. Akurasi layanannya diklaim dapat bertambah baik seiring berjalannya dikala.

tabita skin care

No comments:

Post a Comment