Wednesday, May 20, 2015

Pria Buaya Darat Di Tangkap Polisi

Satu Orang laki laki China yg mempunyai 17 kekasih dalam dikala bersamaan ditahan polisi bersama dakwaan laksanakan penipuan.  tabita skin care

Laki Laki yg dikenal bersama nama Yuan tersebut ramai diberitakan bln dulu sesudah beliau mengalami kecelakaan dulu lintas & 17 kekasihnya serentak menuju rumah sakit buat menjenguk. 

Dari kecelakaan ini didapati, laki-laki asal Changsha, propinsi Hunan, di China selatan tersebut mempunyai 17 orang si sayang. Sarana massa China memberitakan bahwa para perempuan ini teramatkaget demikian mengetahui mereka bukan satu-satunya kekasih Yuan. 

Para kekasih Yuan itu setelah itu menciptakan kelompok online yg dikasih nama "aliansi balas dendam". Melalui alat ini mereka mengungkap detail jalinan mereka bersama Yuan, yg oleh fasilitassetempat mendapat sebutan "Romeo". 

Dari komunikasi di kelompok ini terungkap bahwa Yuan meminta duit tiap-tiap bln, kadang dalam jumlah gede dari para kekasihnya. Penahanan & dakwaan penipuan diyakini terkait bersamapermintaan duit tersebut. 

Dari 17 kekasih tersebut, Yuan mendapati seseorang anak & salah satu di antaranya telah merencanakan mendidik pertalian rumah tangga dengannya. Para "korban" Yuan menyampaikan mereka waktu ini telah move on & melupakannya.

No comments:

Post a Comment