Wednesday, May 20, 2015

Demo Penggulingan Jokowi Apa Demo Masak Nih ? Kok Cuman 20 orang

Aktivitas mahasiswa & aktivis yg mengagendakan penggulingan Presiden Jokowi (Joko Widodo) terhadap Hri Kebangkitan Nasional 20 Mei gembos ditengah jalan. Perihal itu tampak tiada niat kuat dari mahasiswa buat turun ke jalan memperjuangkan tuntutannya tersebut. 

Rabu (20/5), cuma lebih kurang 20 mahasiswa dari BEM Semua Indonesia (BEM SI) yg menggelar demonstrasi di Bundaran Hotel Indonesia. Mahasiswa yg berasal dari Kampus Indonesia, Kampus Lampung& Politeknik Negara Jakarta ini jalankan orasi seputar satu jam setelah itu membubarkan diri kepada pukul 11.00 WIB. 

"Kami tak demonstrasi namun cuma memberikan kabar terhadap fasilitas apabila tanggal 21 Mei bakal turun ke jalan lagi," kata salah satu mahasiswa. 

Pada Awal Mulanya santer beredar ajakan aktivitas massa tanggal 20 Mei. Para aktivis mengklaim akan berjalan gelombang tindakan mahasiswa besar-besaran di Ibu Kota. Mereka mengambil tuntutanbuat mencabut mandat rakyat dari Presiden Joko Widodo. Tapi rupanya seruan ini sepi pecinta & cuma galak di sarana sosial saja.

No comments:

Post a Comment