Friday, May 1, 2015

Kelebihan Service Mobil Porche Di Bengkel Resmi

Porsche Indonesia serentak mengawali Adoption Package Campaign, Juni 2015 akan datang, acara servis utk pengguna yg meraih mobilnya dari importir umum. Terkecuali buat merangkul lebih tidak sedikit kastemer, lebih dari itu, Porsche Indonesia mau memberikan pengalaman servis komplit yg tidak dimiliki bengkel lain. tabita skin care

Adapun alat yg dipunyai antara peralatan yg kumplit, termasuk juga teristimewa tools utk membongkar-pasang sebanyak komponen unik yg terinstal kepada mobil Porsche. ”Ada 200-300 komponen yg perlu peralatan kusus dari satu mobil Porsche, & itu tak dimiliki bengkel non-resmi,” kata Lukas Lukasiewicz, After Sales Manager Porsche Indonesia, (30/4/2015), di Jakarta.

Peralatan kusus itu didukung dgn keberadaan suku cadang original yg dijamin presisi. Tidak cuma itu, mobil yg servis dapat automatic diregistrasikan di Porsche AG Jerman buat ketahuan seluruh datanya, termasuk juga historikal masalah biar nanti lebih enteng mendeteksi dengan cara online.

Elemen yg ditawarkan costumer yaitu mekanik tersertifikasi yg dibagi jadi tidak sedikit level, sejak mulai dari bronze, silver, & gold. Di Indonesia, seseorang telah mendapati sertifikasi gold, yg pasti tak enteng utk mendapatkannya. Artinya, mekanik tersebut memiliki yingkat wawasan & pemecahan masalah setara bersama mekanik-mekanik andal di Eropa.

Mekanik yg terlatih dibutuhkan buat memecahkan masalah mobil premium macam Porsche. Komponen kusus yg banyaknya beberapa ratus mesti dipasang bersama benar, bukan lagi gunakan ilmu mengira-ngira atau trial and error.

”Banyak komponen yg buat memasangnya membutuhkan cara kusus. Ini seluruhnya ada pelatihannya & tak seluruhnya bengkel dapat jalankan itu,” tukas Lukas.

No comments:

Post a Comment